TEMPAT BIKIN APRON / CLEMEK JOGJA

Apron atau Celemek adalah benda yang di butuhkan bagi mereka yang gemar memasak . Tujuan nya agar kita terlindungi dari kotaran saat sedang memasak
Pada awalnya Apron Kichen di desain dengan sangat simpel, hanya berupa kain persegi yang di lilitkan di pinggang Koki .
Namun seiring dengan perkembangannya, Apron yang di gunakan penggemar memasak,  mulai bertransformasi menjadi Produk Fashion dan mengalami banyak perubahan .
Dengan banyaknya Cafe di Jogja,  Apron seakan menjadi kebutuhan kusus, Tampil dengan banyak pilihan warna yang di sesuaikan dengan Konsep Cafe Yang Unik 2016 .
Dengan desain yang beragam, Apron Modern tidak mengurangi fungsinya sebagai pelindung dari kotoran.
Tetap nyaman di pakai oleh penggunanya . Sebuah apron mencerminkan karakter si pengguna, sebuah apron juga menggambarkan Konsep Cafe tersebut.






















Tetapi tidak hanya itu bagi cafe yang memiliki konsep unik, Apron sebagi sarana penunjang agar pengunjung dapat lebih mudah mengenali karyawan cafe tersebut, untuk dapat lebih mudah meminta bantuan kepada karyawan yang bertugas di Cafe itu.
Bahkan bagi Cafe yang memiliki konsep vintage, Apron yang di Desain Vintage dapat menjadikan pilihan agar cafe tersebut terlihat lebih vintage .






















Bajukoe Uniform Jogja adalah Tempat Bikin Apron di Jogja yang di kerjakan dengan metode Made By Order, karna mayoritas apron yang di produksi sesuai dengan desain keinginan pemesan.
Cara pemesanan nya cukup mudah, anda dapat memesan secara online dengan menghubungi :

Work shop :
Jl. Nogosari No 25, Patean Yogyakarta
( sebelah barat Alun alun Kidul Yogyakarta )

Hp :  085701220210

Untuk design Apron Cafe dan Restoran Klik DISINI.